Mengenai Saya

Foto saya
bagi saya untuk menggapai indahnya pelangi, kita harus merasakan panasnya terik matahari, dan dinginnya hujan

Selasa, 23 April 2013

10 Merek Yang Mirip


10 Merek Produk Palsu yang Unik dan Lucu
Mungkin sudah jadi hal yang biasa bagi para perusahaan yang terkenal yang membuat produk-produk yang berkualitas harus menerima kenyataan bahwa produk mereka dipalsu oleh perusahaan lain. Para pemalsu ini biasanya tidak segan-segan untuk membuat produk mereka dengan nama dan logo produk yang mirip dengan aslinya seperti yang bisa kita lihat dalam 10 merek produk palsu yang unik dan lucu ini.
Jika kita lihat sekilas, kemungkinan besar kita akan tertipu dengan produk palsu ini. Namun jika kita lihat benar-benar, produk-produk palsu ini malah bisa membuat kita tertawa sendiri. Memang sih mereka menggunakan nama yang berbeda, manun rasanya enggak etis bila nama itu menyerupai produk yang sudah terkenal.
Produk-produk palsu ini kebanyakan dari cina. Yak kita tahu sendiri bahwa cina adalah Negara pemalsu produk terbesar didunia. Nah apa saja produk-produk ini, mari kita ihat pada 10 merek produk palse yang unik dan lucu berikut ini.
1.      Adidos


Jangan sampai tertipu produk ini bukan adidas tapi adidos. Pasti sepatu dari took ini akan jebol baru di pakai seminggu saja.
2.      Bario

Jika dilihat sekilas produk ini mirip dengan salah satu merek roti Oreo, hemm namun ini bukan Oreo tapi Borio. Mungkin rasa roti ini enggak karuan dah.
3.      Gilhelley


Produk ini adalah produk pencukur kumis yang memalsukan mereknya dengan merek gillate. Hati-hati dengan produk ini kumis anda tidak akan tercukur tapi malah akan semakin lebat hahaha.
4.      KFG

Mungkin saat pertama kali dating ke took ini. Kalian akan merasa bahwa kalian sedang makan ayam goring di KFC, namun perhatikan sejenak…. Huh ini bukan KFC tapi KFG. Entah gimana rasa ayam goring di toko ini.
5.      Like

Dengan nama dan logo produk yang mirip dengan aslinya yaitu Nike, wajar jika kita sekilas akan tertipu kalau ini ternyata adalah Nike palsu. Kurang kerjaan ajha ni produsennya.
6.      Mc BD

Kalau yang ini adalah salah satu kedai makanan di China yang menggunakan logo Mc Donalds sebagai logo mereka. Hemm sungguh tidak kreatif.
7.      MITUSBISHI

Wow mobinya keren sekali, dari Mitsubishi lagi. Tapi tunggu dulu, ternyata ini bukan Mitsubishi tapi Mitusbishi.
8.      Numa

Bila kita lihat dari kejahuan, pasti kita berfikir kalau sepatu ini mereknya puma, namun setelah didekati ternyata teng ting teng mereknya adalah Numa.
9.      Poly Station


Buat kalian yang pada hobi main PS, coba main PS berikut ini pasti akan merasakan sensasi yang berbeda. Yah itu udah jelas karena yang kita mainkan ini bukanlah Play Station yang biasanya btapi ini adalah Poly Station. Capek deh….
10.  ROXANA

Produk ini memalsukan merek deodorant rerknal yaitu Rexona. Jangan sekali-kali tertipu dengan produk ini, jangan-jangan ketiak kita malah jadi bau kalau menggunakan produk ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar