Mengenai Saya

Foto saya
bagi saya untuk menggapai indahnya pelangi, kita harus merasakan panasnya terik matahari, dan dinginnya hujan

Sabtu, 08 Maret 2014

Hadiah 1 dari Istriku

Gambar Menanam Pohon

telah ku persembahkan sesuatu yang terbaik untukmu,
untuk bahagiamu,
ketenanganmu,
itu hadiah terbaik yang pernah ada,
GambarMenyiram Pohon
agar engkau selalu bisa merasakannya.
karena bahagiaku ketika engkau tersenyum.
aku ingin engkau selalu tersenyum,
engkau suamiku, dirimu yang sangat ku jaga, yang sangat ku sayangi dan cintai, yang paling aku banggakan.

Pohonnya Kering Ketiup Angin
aku bermimpi....
dengan bangga engkau berkata pada Aisyah dan Yusuf ," Wanita hebat itu adalah ibumu."

tersenyumlah suamiku....
Selamanya
aku akan selalu ada untukmu...

1 komentar:

  1. makasih atas semuanya suamiku.....
    engkau bahagiaku....
    tersenyumlah selalu suamiku...

    BalasHapus